Review Contoh Majas

REVIEW BLOG http://contohmajas.blogspot.com


Blog contoh majas adalah sebuah blog yang berplatform di sebuah web hosting gratis yang sangat terkenal, siapa lagi kalau bukan blogger. :-) ya blog contoh majas ini masih berdiri di bawah naugan google. Jadi wajar kalau domainnya masih blogspot.com bukan com. Hm saya kita cukup basa basinya saay ini.


Latar Belakang Berdirinya Blog Contoh Majas 

Blog ini saya bagun pada tanggal 5 september 2015 tahun lalu, blog ini sebenarnya ingin saya hadikan sebagai minisdite dengan kata kunci contoh majss.  Tapi karena saya melihat seperrtinya kata kunci tersebut kurang prospek makanya saya ubah haluan dan banting stir. Dan hingga saat ini blog tersebut membahad tentang pendidikan dan edukasi.

Tujuan Saya Membangun Blog Contoh Majas


Ada beberspa tujuan saya membangu bkog tersebut di antaranya asdalash:

1. Ongin bdrtghjbhjk mnvdrfgh wer/dghn 
2. kgthvfg yuhyu pl. descvb dswarvhj mbgth.
3, kugtb ,ihdsfghh sdss

Adajhgghjjk blog nya adalah Contoh Majas 


Demikian tentang blog jhttp://contohmajas.blogspot.com yang bisa saya sampaikan untuk anda semoga bermanfaat ya

No comments:

Post a Comment