5 Jenis Akun Yang Paling Populer di Instagram

instagram
Instagram adalah aplikasi foto yang akhir akhir ini sangat populer. Kepopuleran instagram itu tidak luput dari fitur fitur yang di milikinya dan ketertarikan netizen pada hal yang berbau foto dan selfie.
Instagram pun menjadi tempat tampung untuk foto foto yang di unggah oleh penggunanya itu. Di instagram ada banyak orang yang berasal dari seluruh dunia yang di persatukan oleh satu hoby yaitu fotographer.
Instagram juga menyediakan fitur followers dan following, fitur yang sama dengan twitter.
Sama halnya di twitter di instagram juga ada jenis akun akun tertentu yang memiliki banyak follower di antaranya adalah jenis akun;


1. Akun Selebritis
Akun selebritis memiliki banyak follower memang sudah menjadi rahasia umum. Di manapun artis berada pasti di situ banyak orang tidak terkecuali di instagram. Biasanya akun selebritis instagram ini memiliki jumlah follower yang sangat banyak antara ratusan ribu hingga jutaan. Akun instagram selebritis dengan jumlah follower terbanyak adalah @justinbieber



2. Akun Fashion
Fashion memang menjadi trends belakangan ini tidak terkecuali di instagram. Banyak pengguna instagram yang mensharing model fashion mereka di akun instagram miliknya dan mereka pun kebanjiran follower gratis.



3. Akun Photography
Instagram adalah tempatnya photography. Di instagram anda bisa menemukan fotografer dengan karya karya yang indah dan mengagumkan. Tema mereka bisa seperi nature, black and white, sky dan lain lain.
Dan tentu saja akun mereka disarangi oleh follower.




4. Akun Fitness dan Diet
Di instagram akun yang bertemakan diet dan fitness juga banyak di cari dan digandrungi. Pasalnya di instagram banyak orang yang mencari informasi tentang cara menurunkan berat badan, cara membentuk otot dan lain lain.



5. Akun Cewek Cantik dan Cowok Ganteng
Meskipun bukan artis tetapi mereka memiliki follower di instagram yang banyak. Mereka terkenal meskipun bukan artis, hanya dengan bermodalkan penampilan yang sempurna.



Terima Kasih Telah membaca artikel 5 Jenis Akun Yang Memiliki Banyak Follower Di Instagram

No comments:

Post a Comment