Berlibur Di Pulau Paling Ujung Barat Indonesia

beribur di sabang
Halo Halo....Ternyata indonesia itu tidak kalah dengan luar negeri dalam hal
tempat wisata. Di indonesia tempat kita berpijak ini juga banyak tempat yang bisa di kunjungi untuk hanya sekedar mencuci mata atau menenangkan pikiran dari masalah dan rutinitas yang panjang. Tempat wisata yang akan kita bahas kali ini adalah pulau yang ada di paling ujung barat indonesia, nama pulau itu adalah pulau weh.





Pulau weh adalah pulau yang terletak di sabang, pulau weh ini bisa menjadi pilihan petualangan traveller anda. Di pulau weh anda bisa menyelam di bawah laut melihat terumbu karang dan ikan ikan kecil yang belum pernah anda temui sebelumnya, menikmati hangatnya mentari sambil berjemur dan baca buku.
Sabang sangat ramah dan terbuka untuk siapapun yang datang. Banyak hal indah yang bisa anda temukan disini. Untuk bermalam anda bisa datang ke lboih, di lboih ada tempat penginapan yang sangat bagus.
Selain wisatawan lokal di sini juga ada wisatawan dari manca negara, jadi tidak heran jika anda banyak menemukan bule. 




Di lboih ada banyak restoran dengan makanan barat tapi sudah diolak sehingga rasanya ramah dengan lidah lokal. Untuk anda yang suka kopi, di sini anda akan merasakan nikmatnya kopi aceh dan kopi tubruk. Tidak jauh dari lboih ada sebuah pulau yang bernama pulau rubiah yang juga memiliki keindahan bawah laut yang mempesona dan juga anda bisa diving dan snorkeling di sini. Jika anda ingin menyelam dan berenang anda tidak perlu takut tenggelam karena anda akan dipandu oleh orang yang sudah sangat profesional.
Ternyata para pemandu ini juga bisa lo menjadi fotographer dadakan yang bisa mengabadikan gaya anda saat di bawah air.

No comments:

Post a Comment