Manfaat Memiliki Paypal Yang Telah Verified


Manfaat Memiliki PayPal yang verified


Halo Halo....jika anda seorang internet marketer dan suka berburu dolar di internet pasti anda sudah kenal
dengan yang namanya PayPal. PayPal itu adalah bank online, di PayPal kita bisa menyimpan uang, menarik uang, berbelanja online dan bermacam macam transaksi lainnya.

Akhir akhir ini PayPal begitu populer terbukti dengan banyaknya perusahaan perusahaan besar yang bekerja sama dengan PayPal. Meskipun begitu ternyata di luar sana masih ada orang yang tidak mau menggunakan PayPal untuk bertransaksi dan menggunakannya untuk hal lainnya itu semua karena kerumitan dalam menggunakan PayPal. Biasanya masalah yang sering menjadi kendala dalam menggunakan PayPal adalah proses Verified ( Verifikasi ). 

Untuk memverified PayPal memang rumit tidak semudah dulu. Untuk memverified PayPal kita harus punya kartu kredit ( Credit Card ).
Saya sendiri memiliki dua akun PayPal tapi tidak satupun bisa saya gunakan karena belum verified. Pening juga rasanya memikirkan PayPal ini.
Sekarang untuk memverified PayPal kita tidak harus punya kartu kredit (Credit Card) karena sekarang ada VCC ( Virtual Credit Card ) dengan VCC kita bisa memverifikasi PayPal tanpa harus punya kartu kredit.
Alangkah pentingnya untuk memverified PayPal anda karena selain banyak manfaat juga menjaga akun PayPal anda dari pihak atau orang yang tidak bertanggung jawab.
Manfaat Memiliki PayPal Yang Telah Verified.


Tidak Ada Limit
PayPal yang telah berstatus verified bisa melakukan transaksi dengan bebas tanpa takut kena limit sebaliknya PayPal yang belum verified memiliki limit dalam hal transaksi maupun menerima kiriman.
PayPal yang unverified tidak boleh memiliki saldo lebih dari $100.



Bisa Menarik Uang ke Bank Lokal
PayPal yang sudah verified bisa withdraw uang ke bank lokal seperti BNI, Danamon, BPD dan bank lain yang ada di indonesia.


Terima Kasih Telah berkunjung ke blog sederhana ini.

No comments:

Post a Comment