Macam Macam Jenis Manusia di Facebook


Macam Macam Jenis Manusia di Facebook


Halo Halo....sama seperti di dunia nyata di facebook pun ternyata memiliki pengguna dengan bermacam macam sifat.
Mau tahu siapa saja mereka? Cekidoot!



1. Manusia Alay
Manusia alay ini paling banyak di facebook. Biasanya manusia alay (A14y) ini ditandai dengan bahasa planet neptunus seperti: c4myu lgiEh aPhEa?, aQu LapU4r.
Lalu ada juga yang bisa di tandai dengan nama yang antik seperti: Dindhea Cieceweeek Muannise Saranghea, Mila Yhang C'lalu Teraniahya, Akhu Cintha Qamu, Rizqa Ci'eelova eelona.
Pokoknya banyak.



2. Manusia Narsis
Ciri manusia narsis biasanya di tandai dengan banyaknya foto yang dia upload ke facebook. Orang yang narsis biasanya mengubah foto profil lebih dari 10 kali dalam sehari. Biasanya mereka juga akan menshare apapun sedang mereka kerjakan seperti: sebelum makan mereka akan memfoto makanannya, sebelum pergi mereka juga akan memfoto dirinya.



3. Manusia Gatal
Manusia gatal ini biasanya orang orang yang sedikit kurang ajar. Mereka di tandai dengan foto profil yang senonoh misalnya foto alat kelamin dsb.



4. Manusia Lugu
Nah, manusia lugu ini yang sering menjadi korban kejahatan di facebook. Manusia lugu ini biasanya mudah percaya pada orang lain dan tidak curiga pada orang lain.



5. Manusia Promo
Hehe. Manusia promo biasanya kerjaannya cuma promo promo produk setiap hari. Yang menjadi sasaran mereka biasanya fans page yang memiliki likers yang banyak. Manusia promo ini kadang juga mempromosikan produknya dengan cara men tagged semua teman yang ada di facebooknya.



Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

No comments:

Post a Comment