Cara Mendapatkan Banyak Followers Di Twitter Terbaru

Cara mendapatkan banyak followers di twitter terbaru

Halo Halo.... Twitter adalah sosial media yang sangat populer saat ini.  Anak anak, Remaja, Orang dewasa bahkan orang tua sudah tahu cara menggunakan twitter.
Ada ratusan ribu atau jutaan pengguna twitter di seluruh dunia namun di twitter yang paling menonjol adalah pengguna dengan jumlah followers yang banyak. Kepopuleran di twitter di tandai dengan banyaknya followers yang dimiliki oleh sebuah akun.

Makanya tidak heran banyak orang yang mencari Cara Mendapatkan banyak followers di twitter. Sebenarnya untuk mendapatkan banyak followers di twitter itu gampang gampang susah. Asalkan ada niat dan anda mau berusaha pasti anda bisa mendapatkan banyak followers di twitter.



Cara Mendapatkan Banyak Followers di Twitter.


1. Follow Orang Lain
Cara ini sangat ampuh untuk mendongkrak jumlah followers anda. Followlah orang orang yang mau mem folback ( Follow Balik ) anda. Jika ada yang tidak mau memfolback anda ya tinggal unfollow aja. Contoh jika sehari anda memfollow sekitar 500 orang maka tunggulah sekitar satu sampai dua hari jika ada yang belum follow back unfollow saja. Jika sehari anda memfollow sekitar 500 orang kemungkinan anda akan di follow back sekitar 100 sampai 150 orang. Lumanyankan jika anda melakukan ini selama sepuluh hari sebelum sebulan akun anda akan memiliki seribu followers.



2. Pakai Aplikasi Penambah Followers
Jika anda tidak ingin capek dan menunggu lama untuk mendapatkan followers yang banyak di twitter anda bisa menggunakan cara ini. Dengan cara ini hanya dalam hitungan menit saja followers anda sudah segudang. Banyak situs situs penyedia followers twitter gratis di internet. Anda hanya perlu mencarinya di google dengan kata kunci '' free twitter followers ''. Cara ini memang cepat tapi resikonya akun twitter anda akan kena banned dari twitter.



3. Beli Followers
Cara ini hanya untuk orang yang banyak uang. Untuk anda yang tidak punya uang tidak usah melakukan cara ini karena hanya akan membuang buang uang saja. Jika anda banyak uang anda bisa membelinya, biasanya followers itu di jual berpaket paket mulai dari 500 followers. Harganya pun bervariasi.



4. Share Link Twitter Anda
Sharelah link twitter anda di facebook, instagram, pinterest, google plus, website atau dimanapun terserah anda yang banyak di lihat orang.



Sekian dulu caranya, terima kasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini

No comments:

Post a Comment