Wisata Terumbu Karang Terbesar dan Terindah Ternyata Ada di Australia

Terumbu karang tercantik di dunia


Halo Halo....Ternyata Terumbu karang terindah dan terbesar di dunia ada di australia. Terumbu karang ini bernama Great Barrier
Reaf ( Karang Penghalang Besar ). Di great barrier reaf terdapat kurang lebih 3.000 karang yang cantik yang terletak di pantai laut Queenland timur laut australia, 900 pulau dan 300 pulau karang yang dihuni oleh lebih dari 20 spesies laut seperti ikan, penyu, kura kura dan binatang laut lainnya.
terumbu Karang tercantik di dunia

Disana anda bisa berlibur di pulau sambil melihat sarang penyu hijau. Ada banyak fasilitas yang akan memanjakan anda dan mata anda. 


Di great barrier reaf anda bisa menyewa pulau jika anda mau. Disana anda juga bisa menyelam untuk menikmati pemandangan karang bawah laut yang sangat indah dan untuk anda yang tidak pandai berenang anda tidak perlu khawatir ataupun takut karena disana ada orang yang selalu menuntun anda.
Selain menikmati pemandangan bawah laut yang sangat indah dan cantik, disana juga ada gua dan lorong bawah laut yang akan membuat anda takjub.
Ada juga fasilitas kapal pesiar kecil yang bisa anda gunakan untuk berkeliling di laut dan menikmati panorama yang indah.


Jika anda berkunjung pada bulan oktober dan november maka anda bisa berenang di laut sambil menikmati air laut yang berwarna merah muda dan menyaksikan penyu penyu betina bertelur di pantai.

No comments:

Post a Comment