Sosial Media Yang Sedang Populer Saat Ini

Sosial Media Yang Sangat Populer Saat Ini

Halo Halo....sosial media (Social Media) adalah jejaring sosial dimana kita bisa berinteraksi dengan orang banyak.
Di sosial media kita bisa bertemu dengan teman lama, bertemu dengan orang baru, bisa share foto, cari pacar, cari gebetan, cari korban ( penipu).

Di sosial media kita bisa melakukan banyak hal mulai dari hal yang positif sampai hal yang negatif.
Sebenarnya di jagat internet ini banyak sekali sosial media namun yang bisa mencuri perhatian netizen ( sebutan untuk pengguna internet ) itu hanya beberapa.
Sosial Media Yang sedang Populer saat ini;



1. Facebook
Ya facebook. Semua orang tahu facebook mulai dari anak anak, abg, dewasa orang tua semua sudah tahu facebook. Di indonesia facebook adalah jejaring sosial dengan pengguna terbanyak sebelum twitter.



2. Twitter
Twitter memiliki jumlah pengguna kedua setelah facebook. Meskipun begitu jumlah pengguna twitter lebih banyak aktif daripada facebook. Banyak orang yang jatuh cinta dengan twitter karena penampilannya yang sederhana dan memiliki keunikan tersendiri.



3. Instagram
Instagram adalah sosial media tempat berkumpulnya orang orang yang suka fotography, suka foto, suka Selfie. Di instagram kita bisa share foto foto kita dan video. Instagram juga di jadikan ladang duit oleh mereka yang berjualan online.



4. Tumblr
Tumblr adalah jejaring sosial yang lebih fokus kepada tulisan artikel, puisi, curhat, diary tapi juga bisa kita mengupload gambar dan video di tumblr.



5. Google+
Google plus adalah sosial media milik google. Google plus banyak juga ternyata penggunanya. Meskipun di indonesia belum memiliki banyak pengguna seperti di luar negeri. Tapi Google plus ini patut untuk di coba.



6. Pinterest
Untuk sosial media ini saya kurang tahu banyak. Karena saya sendiri belum pernah mencobanya. Yang saya tahu pinterest itu juga bisa share tulisan kita, foto, video.



7. Ask.fm
Ask.fm adalah sosial media yang sekarang lagi populer. Ask.fm ini unik bagaimana tidak ask.fm ini akan memberikan kita pertanyaan yang tidak akan habisnya setiap hari.


Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini.

No comments:

Post a Comment