Dietlah Dengan Diet Yang Sehat

Dietlah dengan diet yang sehat
Halo Halo....menjalankan diet memang butuh kesabaran dan kerja keras. Anda tidak bisa lanngsung mendapatkan bentuk
tubuh yang anda inginkan hanya dalam waktu lima hari. Jika anda ingin diet yang anda lakukan berhasil maka anda harus bisa mengubah mindset anda tentang diet.

Banyak orang di luar sana yang rela tidak makan apa apa untuk menurunkan berat badan mereka hanya minum saja, padahal diet seperti ini sangat berbahaya karena bisa membahayakan nyawa anda.
Tujuan diet memang untuk menurunkan berat badan tapi dengan cara yang sehat bukan dengan tidak makan apa apa.

Pada intinya diet itu mengatur pola makan dari kurang sehat ke sehat, dari banyak kalori ke rendah kalori.
Kalori itu penting untuk tubuh kita, yang tidak baik itu adalah kalori yang berlebihan karena akan membuat anda obesitas.

Makanlah makanan dengan jumlah kalori yang sedikit tapi menyehatkan seperti sayur sayuran, ikan, daging dan buah buahan. Untuk anda yang sedang menjalani program diet jangan sekali kali tidak makan hanya untuk menurunkan berat badan anda. Meskipun dengan tidak makan akan membuat berat badan anda susut dengan cepat tapi itu berbahaya bagi diri anda. Lebih baik diet dengan cara sehat makan buah buahan, sayur sayuran dan di imbangi dengan olahraga yang teratur pasti berat badan anda akan turun dan anda akan semakin sehat.

Memang lama tapi menyehatkan daripada cepat tapi membahayakan, ingat loh dalam hidup ini anda hanya memiliki satu tubuh dan satu nyawa jadi pintar pintarlah menjaga dan merawat tubuh anda karena hanya anda yang lebih tahu tentang tubuh anda bukan orang lain.

No comments:

Post a Comment