TETAPLAH TABAH DAN KUAT WAHAI HATI

Memang benar bahwa setiap kerinduan harus di bayar dengan airmata tapi hal itu tidak akan terjadi jika kita merindukan seseorang yang ada di samping kita, seseorang yang selalu ada di saat apapun.

Ada saatnya hati itu lelah dan menyerah ketika pilihan satu satunya adalah menyerah.

Entah sampai kapan jari tetap setia membasuh airmata ketika hati sedang sakit mungkin ketika jari tahu bahwa yang dia hapus bukanlah tempat sakit yang sebenarnya.

Cobaan dan rintangan selalu ada tapi itu bukanlah alasan untuk berhenti maju kedepan meskipun cobaan dan rintangan yang menghadang akan menyebabkan banyak kegagalan dan keputus asaan.

Rasa takut itu adalah tantangan terkadang kita harus menyakinkan bahwa diri kita sanggup hanya untuk membuktikan bahwa kita juga bisa menjadi seperti yang kita inginkan.

Kita boleh berusaha, boleh berdoa, boleh berharap asalkan kita tahu diri dalam arti sebagai manusia yang tidak punya kuasa tidak boleh memaksakan kehendak kita pada allah.

Seandainya kita bisa memilih takdir, pasti tidak ada orang yang memilih memiliki takdir yang pedih namun apa daya yang bisa kita lakukan adalah bersyukur, berdoa dan memohon semoga kita selalu dimudahkan dalam hal apapun.

Jangan menyerah ketika cobaan datang menghimpit. Mungkin sakit, mungkin luka dan terkadang kita merasa tidak punya harapan hidup dengan cobaan yang datang .

Tidak ada yang salah dengan menangis. Yang salah adalah ketika kau tahu bahwa dengan menangis tidak akan mengubah apapun tapi kau tetap menangis. Jadilah bijak dan kuat!

Kesenangan itu tidak abadi kita rasakan. Suatu saat kesenangan itu akan hilang dan pergi itu sebabnya jangan terlalu mencari kesenangan di dunia ini.

Jum'at 21 November 2014 pukul 22:04

No comments:

Post a Comment