SELAMAT MALAM KENANGAN

Jam menunjukkan pukul 23:57 wib yang artinya sebentar lagi akan memasuki tanggal 26 november 2014 pagi. Tapi entah kenapa mata ini tetap tidak bisa memejam barang hanya semenit.
Wahai engkau yang meringkuh rindu rasukilah aku lewat hitam malam, renggutlah aku lewat lenguan sepi di sudut malam biar aku bisa bercerita pada pagi tentang seseorang yang kusebut cinta. Orang yang mungkin sekarang sudah disana bersama tenang. Ingin rasanya ku alkisahkan pada malam tentang dia yang kusebut cinta, tentang dia yang dulu pernah ada di sebaris hatiku. Namun sekarang semuanya berbeda, semuanya sudah tidak sama lagi seperti dulu. Kenangan dan cerita yang telah terajut rontok perlahan lahan sama halnya dengan hatiku. Itulah hidup, itulah cinta terkadang semuanya membuat kita kehilangan akal sehat dan rasional tapi bukan cinta namanya kalau masih ada logika dalamnya.
Walaupun kutahu logika tetaplah perlu untuk menganalisa hati jadi aku bisa tahu kepada hati siapa aku bisa berlabuh karena jujur aku tidak mau menunggu hati yang bahkan hati itu tidak ingin kita tunggu.

Hari Rabu 26 November 2014 pukul 0:13

No comments:

Post a Comment