Cara Mendapatkan Uang di Facebook Terbaru

Cara mendapatkan uang dari facebook terbaru
Halo Halo....selain untuk berinteraksi dengan orang yang anda kenal ternyata facebook juga bisa anda jadikan ladang untuk mencari uang.
Zaman sekarang mencari uang tidak harus duduk di kantor atau kerja di bawah terik sinar matahari. Sekarang adalah zamannya teknologi semuanya bisa mudah dengan adanya teknologi termasuk dalam hal mencari uang.
Dalam hal ini internet, sudah banyak orang yang kaya lewat internet. Meskipun begitu anda tetap harus bekerja keras jangan jadi orang dengan mindset yang dangkal  seperti ingin kaya tapi tidak mau capek, anda harus buang anggapan itu.

Cara mencari uang lewat facebook:



Jual Jasa
Jika anda punya keahlian dalam bidang tertentu anda bisa menjual jasa anda di facebook. Keahlian yang saya maksud seperti; bisa menulis artikel, bisa desain grafis, bisa membuat logo, bisa membuat template, dan ahli dalam seo. Semua keahlian keahlian di atas bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang.




Promosi
Yang ini bisa terbilang mudah karena tugas anda hanya mempromosikan produk orang lain. Kelebihan cara ini adalah anda tidak perlu membuat sebuah produk anda sendiri, jadi tugas anda adalah mempromosikan produk orang lain dan jika produk yang anda promosikan tadi ada yang laku maka anda akan mendapatkan komisi sekian % dari harga produk yang anda jual. Contoh web yang menyediakan seperti ini adalah clickbank dan Amazon.




Buat Toko Online
Ini kebalikan dari poin di atas. Jika anda tidak mau mempromosikan produk orang lain, anda bisa mencoba cara ini. Syaratnya anda harus punya produk sendiri dan promosikanlah produk anda di fans page yang memiliki banyak like.




Jual Fans Page
Jika anda memiliki halaman facebook (fans page) dengan likers yang banyak anda bisa menjualnya ke pelaku toko online dan jika mereka tertarik dengan akun fans page anda pasti mereka akan membelinya. Namun syaratnya adalah anda harus memiliki Fans Page dengan jumlah like yang sangat banyak.
Semakin banyak jumlah like di fans page anda maka anda bisa menjualnya dengan harga yang semakin mahal.




Bermain Game di Facebook
Cara ini saya juga kurang tahu karena saya belum pernah mencobanya. Namun ada beberapa game di facebook yang anda akan mendapatkan poin ketika anda menang dan poin yang anda dapatkan itu bisa anda jual kepada pemain game lain dan anda akan mendapatkan uang.

1 comment:

  1. banyak juga yang bisa kita perbuat dan menghasilkan uang melalui sosial media, namun semua itu juga harus dibarengi dengan kesabaran dan kerja keras. ok gan. menarik dan inspiratif. salam sahabat blogger.

    ReplyDelete